Sunday, June 1, 2008

alexander wang's


ALEXANDER WANG's Autumn/Winter 2008 collection



PROUD ALEX !


Desainer muda yang pernah magang di majalah Teen Vogue ini berhasil memukau para penikmat fashion dengan koleksi yang berkesan boyish serta di-blend dengan gaya slinky feminine. Nuansa Monokromatis terasa sangat kental di koleksinya kali ini. Warna-warna seperti hitam, abu-abu dan khaki berkuasa penuh dalam peragaan ini.

Alexander memadukan atasan berbahan tembus pandang dengan celana baggy, blazer kebesaran, celana super ketat, atau tidak memakai celana sama sekali. Koleksinya sangat berbeda dengan koleksi ready-to wear rumah mode lainnya yang tidak cocok digunakan di tempat berudara panas seperti di Asia. Wanita-wanita Indonesia dapat tetap terlihat stylish dengan menggunakan koleksi Alexander tanpa terlihat memaksakan. Tentu saja karena koleksi ini tidak 'berat'. Alexander juga melansir koleksi eveningwear nya yang bernuansa boyish namun tetap elegan bila digunakan.


i call it sexy tomboy .

two thumbs up alexx
!

3 comments:

janeandjohn said...

i like the way you write. and i love "1/2 inch to fashion" statement hihihi :D.. good job dear !

SwankyD said...

thank you my dear freund

mumu said...

1/2 inch to fashion tagline yg keren. tulisannya bagus. lebih diperbanyak lagi fashion lokalnya ya. terutama fashion kalangan remaja yg nggak banyak diulas oleh media besar.